Tuesday, December 26, 2017

Jangan Kaget, 13 Musisi Terkenal ini Ternyata Seorang Gay

Akhir-akhir ini negara kita Indonesia digemparkan dengan yang namanya Gay atau LGBT (Hubungan sesama jenis). Budaya yang diangap berasal dari barat ini ada yang mendukung tapi banyak juga yang menghujat.

Musisi Terkenal Ini Seorang Gay

Kamu tau atau tidak?, bahwa beberpa musisi terkenal di dunia ada juga yang merupakan seorang gay, fakta ini diperoleh bukan hasil asal tuduh semata ya, melainkan yang bersangkutan secara sadar mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay.

Kali ini, Blogmusikfilm akan merilis daftar musisi pria terkenal dunia yang pernah mengakui jika dirinya adalah seorang gay, siapakah saja dia, berikut daftarnya :

13. Greyson Chance
Greyson Chance - Musisi Terkenal Ini Seorang Gay


Penyanyi remaja asal Amerika Serikat yang populer setelah mengcover lagu dari Lady Gaga ini mengakui jika dirinya adalah seorang gay lewat unggahan di akun Instagrammnya.

Pria yang sekarang berusia 19 tahun tersebut mengatakan bahwa ia mengetahui bahwa dirinya gay sejak ia berusa 16 tahun.

12. Frank Ocean
Frank Ocean - Musisi Terkenal Ini Seorang Gay

Lewat akun Tumblrnya, Pria berkulit hitam ini mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa cinta pertamanya adalah kepada seorang laki-laki, tulis ia pada 2012 silam.

Menurut survei yang penilaianya dilakukan lewat poling, penyanyi itu juga masuk dalam 10 orang paling gay di Amerika dengan menempati posisi ke 10.

11. Elton John
Elthon Jhon - Musisi Terkenal Ini Seorang Gay

Tidak bisa diragukan bahwa Elthon John adalah Gay, salah satu musisi yang aktif mengkampanyekan perkawinan sesama jenis ini mengambil resiko yang cukup besar.

Dampaknya ia pernah ditolak manggung dibeberapa negara akibat pengakuannya sebagai gay.

10. Lance Bass
Lance Bass - Musisi Terkenal Ini Seorang Gay

Setelah membuat beberapa wanita didunia patah hati pada tahun 2006 silam karena pengakuanya bahwa ia adalah seorang homoseksual personil boyband NSYNC mengaku lebih tenang dalam menjalani hidup setelah dunia tahu hal pribadi yang ia miliki itu.



9. Clay Aiken
Clay Aiken - Musisi Terkenal Ini Seorang Gay

Perlu keberanian memang bagi publik figur untuk mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay, pada 2008 yang lalu Clay Aiken Cukup Percaya diri untuk mengakui bahwa dirinya adalah seorang yang menyukai sesama jenis, selain bermusik sekarang ia sibuk membesarkan anak asuhnya bersama pasangan sejenisnya.

8. Ricky Martin
Ricky Martin - Musisi Terkenal Ini Seorang Gay

Pada 29 maret 2010 yang lalu ia secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya adalah seorang gay, lewat akun twitternya ia menuliskan dalam bahasa inggris bahwa ia adalah "A Fortune Homosexual Man" (seorang gay yang beeruntung) tetapi hingga sekarang belum diketahui siapa pasangan sejenisnya itu.

7. Mika
Mika - Musisi Terkenal Ini Seorang Gay

Memiliki nama asli Michael Holbrook Penniman pria asal london, Inggris ini sudah banyak yang mendugannya bahwa ia adalah seorang gay sejak tahun 2007 yang lalu namun kabar ini baru bisa di benarkan pada 2010 setelah ia mengakuinya dan merasa bangga setelah bisa mengungkapkannya, dengan keadaan tersebut ia berjanti tidak akan mengangunnya dalam bermusik.

6. Stephen Gately
Stephen Gately - Musisi Terkenal Ini Seorang Gay

Tergabung dalam boyband Boyzone membuat Stephen Gately digilai para wanita namun ia terbukti seorang gay setelah ia terlibat pernikahan dengan sesama jenis di london, Inggris pada 2006 lalu, sekarang ia sudah meningal akibat ditemukanya cairan di paru-parunya, jasadnya ditemukan pada 10 oktober 2009 di kamar apartemennya yang berada di Mallorca, Spanyol bersama pasangan sejenisnya.

5. Tyler Glenn
Tyler Glenn - Musisi Terkenal Ini Seorang Gay

Vokalis band Neon Tress, Tyler Glen beberapa waktu yang lalu mengakui bahwa dirinya adalah seorang homo seksual, pria kelahiran 28 november 1983 ini mulai menyadari jika ia seorang gay saat ia masih duduk di bangku sekolah.

4. Adam Lambert
Adam Lambert - Musisi Terkenal Ini Seorang Gay

Lihat saja wajahnya yang manis ini pastinya akan membuat wanita tergila-gila padanya tapi tungu dulu, Salah satu jebolan ajang pencarian bakat di negri paman sam ini mengakui dirinya adalah seorang gay pada 2009 lalu saat wawancara dengan salah satu majalah terkenal di Amerika.



3. Troye Sivan
Troye Sivan - Musisi Terkenal Ini Seorang Gay

Penyayi dan aktor asal Australia ini mulai dikenal publik sejak merilis sebuah singel berjudul "Happy Little Pill" dan membintangi film terkenal yaitu X-Men Origins: Wolverine dan Spud.

Tapi siapa sangka memilkiki wajah tampan plus digilai para wanita, ternyata tidak mampu merubah pemikirannya untuk menjadi gay, fakta Troye Sivan seorang gay baru diketaui setelah dirinya mengungkapkannya kepada sebuah media.

2. Sam Smith 
Sam Smith - Musisi Terkenal Ini Seorang Gay

Siapa yang tidak kenal dengan suara merdu pria bernama asli Samuel Frederick Smith tersebut?.

Penyanyi asal Inggris yang melejit dengan lagu "Stay with Me" tersebut pasti bisa bikin para wanita terpesona.

Namun, baru-baru ini, pria 25 tahun tersebut membuat sebuah pengakuan mengejutkan di sebuah majalah, ia mengakui bahwa dirinya seorang gay sejak umur 10 tahun.

1. Freddie Mercury
Freddie Mercury - Musisi Terkenal Ini Seorang Gay

Vokalis legenda band beraliran rock Queen yang bernama Freddie Mercury merupakan salah satu musisi yang terkenal dibidangnya.

Namun diketahui ia adalah seorang gay setelah memiliki pasangan sejenisnya yang bernama Jim Hutton.


EmoticonEmoticon