Monday, April 24, 2017

Intip Yuk! 5 Festival Musik Indonesia Dijamin Keren Abis




Festival Musik Indonesia Dijamin Keren Abis

Tahukah kamu jika di Indonesia ini memiliki Festival musik bertaraf nasional maupun internasional yang pastinya keren abis dan wajib kamu tonton.

Selain itu beberapa diantaranya termaksuk yang terbaik, terkeren dan terbesar di dunia, tidak percaya berikut ini buktinya :

5. Hammersonic Festival
Festival Musik Indonesia Dijamin Keren Abis hammersonic

Hammersonic merupakan festival yang dikhususkan untuk musik jenis metal saja, jadi cocok sekali buat kamu pengemar musik metal sejati.

Tidak hanya menyasikan konser musik metal, di festival ini kamu juga bisa sambil gila-gilaan dengan melakukan aksi pogo, head bang, stage diving, moshing, circle pit dan masih banyak lagi yang pastinya asik abis.

Dan perlu diketahui festival ini selalu menampilkan musisi berkelas dari lokal maupun interlokal, sehinga mampu menyedot animo penonton sampai puluhan ribu orang setiap tahunnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan di website resminya yaitu hammersonic.com



4. Jazz Gunung Bromo
Festival Musik Indonesia Dijamin Keren Abis jazz gunung

Jazz gunung bromo menyajikan suatu hal yang sedikit berbeda dari pada konser musik pada umumnya, dengan menggelar pertunjukan musik jazz didaerah pegunungan tepatnya diatas gunung bromo, jawa timur, Indonesia.

Selain itu tempat berlangsungnya konser juga didekorasi dengan sentuhan alam yang pastinya sangat artistik dan ciamik, intinya dijamin membuatmu akan menikmati pertunjukan musik jazz dengan nikmat.

Informasi selengkapnya bisa didapatkan di situs Jazzgunung.com

3. Djakarta Warehouse Project Festival (DWP)
Djakarta Warehouse Project DWP Festival Musik Indonesia Dijamin Keren Abis

Di Festival ini kamu tidak hanya disuguhkan keindahan seni musik saja, tapi juga desain pangung dan tata kelola cahaya yang begitu artistik dijamin bisa memanjakanmu dalam menikmati pertunjukan musiknya.

Dengan menggusung genre eelektronik dance musik atau EDM, DWP cocok sekali buat kamu yang mau dibilang anak gaul, karena kita semua tau kalau genre musik ini sedang ngetren dan digandrungi oleh banyak orang.

Nah untuk mengetahui info lebih lanjut bisa memperolehnya secara lengkap di djakartawarehouse.com

2. Java Jazz Festival
Festival Musik Indonesia Dijamin Keren Abis Java Jazz Festival

Salah satu festival musik jazz terbesar didunia ini biasanya diselenggarakan pada bulan maret dan bertempat di Jakarta, Indonesia.

Jujur sebagai pecinta musik saya sangat merekomendasikan kamu untuk datang dan nonton Java Jazz Festival, kenapa? Karena acara musik yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2005 ini, selalu menampilkan musisi berkelas dari dalam negeri maupun luar negeri.

Untuk referensi ini deretan musisi jazz ternama Internasional yang sempat manggung di java jazz Festival yaitu Jesie J, Lisa Ono, Stevie Wonder, Jason Mraz, John Legend, David Foster, Christ Botti Dan Sting.

Jika kamu tertarik untuk menontonnya silahkan kunjungi situs resminya di javajazzfestival.com.



1. Soundrenaline
Festival Musik Indonesia Dijamin Keren Abis Soundrenaline

Selanjutnya ada Soundrenaline yang merupakan festival musik lintas genre terbesar di indonesia ini selalu menampilkan musik dengan beragam jenis seperti pop, rock, jazz, edm dan lainnya.

Artinya dengan mengunjungi satu festival musik, kamu bisa menikmati berbagai macam penampilan dari musisi-musisi kualitas terbaik dengan suguhan yang beragam. Jadi tidak ada alasan buatmu untuk tidak menggunjungi festival musik Soundrenaline ini Soundrenaline.co.id

Itulah beberapa festival musik di indonesia paling keren menurut pendapat saya secara pribadi, apabila kamu punya pendapat sendiri dan tidak setuju dengan daftar yang sudah saya sebutkan tadi, kamu dapat menyampaikannya di kolom komentar.

Untuk kunjungannya di Blogmusikfilm saya ucapkan banyak-banyak terimakasih.



EmoticonEmoticon