Friday, April 28, 2017

5 Film Petualangan Terbaik yang Mengajarkan Indahnya Arti Persahabatan

Film Bertema Petualangan Ini Mengajarkan Indahnya Arti Persahabatan

Berikut ini, deretan film bertema petualangan terbaik yang mengajarkan indahnya arti persahabatan dan pastinya, sangat inspiratif, serta wajib untuk kamu tonton karena kualitas dari filmnya sangatlah bagus. Maka dari itu langsung saja dibaca referensi filmnya dibawah ini.

5. Dear Eleanor (2016)
Poster Film Dear Eleanor 2016 Bertema Petualangan Ini Mengajarkan Indahnya Arti Persahabatan

Film hollywood bertema pertemanan ini, menceritakan sepasang sahabat yaitu Ellie (Liana Liberato) dan Max (Isabelle Fuhrman) yang melakukan perjalanan melintasi daratan negara Amerika Serikat untuk menemui idolanya Eleanor Roosevelt.

Akan tetapi aksi nekat kedua remaja ini tidak berjalan mulus, dari tersesat karena salah jalan sampai dipenjarakan oleh polisi akibat ketahuan kalau mereka ini adalah anak muda yang kabur dari rumah.

Namun di setiap momen yang mereka hadapi, malah membuat hubungan persahabatan diantara mereka tambah erat satu sama lain.

Apakah pada akhirnya perjalanan Ellie dan Max, dalam mewujudkan mimpi bertemu Eleanor Roosevelt ini membuahkan hasil?, untuk mengetahui jawabannya silahkan saja tonton filmnya ya.

Lihat Trailer Film Dear Eleanor (2016)

4. Euro Trip (2004)
Poster Film Euro Trip 2004 Bertema Petualangan Ini Mengajarkan Indahnya Arti Persahabatan

EuroTrip adalah film bergenre komedi, menceritakan Scott (Scott Mechlowicz) remaja pria yang baru saja putus dari pacarnya, lalu untuk menghibur dirinya ia mencoba untuk menemui sahabat penanya dari negara Jerman.

Dengan ditemani ketiga sahabatnya yaitu Harris (Jacob Pitts), jenny (Michelle Trachtenberg) dan Jamie (Travis Wester), yang masing-masing dari mereka berjuang untuk mendapatkan pengalaman sex di negeri eropa.

Perjuangan Scott dalam menemukan sahabat penanya ini menemui banyak rintangan, dari mulai terjebak dalam gerombolan suporter yang anarkis, sampai kesasar di negara kecil.

Pertanyaannya adalah, mampukah Scott bertemu dengan sahabat penanya tersebut?, lalu apakah teman-temannya ini mampu merasakan pengalaman seks di negara eropa?




3. Goodbye Berlin - Tschick (2016)
Poster Film Goodbye Berlin-Tschick 2016 Bertema Petualangan Ini Mengajarkan Indahnya Arti Persahabatan

Film dari negara Jerman ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama seperti filmnya, yaitu Tschick, mengisahkan tentang remaja biasa bernama Maik Klingenberg (Tristan Gobel).

Dia ini merasa kesepian dan bosan terhadap kehidupan yang sekarang ia alami, dikarenakan ibunya ini adalah seorang pecandu alkohol dan ayahnya selingkuh dengan sekertarisnya sendiri, serta cintanya terhadap seorang gadis di sekolahnya yang tak pernah tersampaikan.

Namun kehidupannya 180 derajat berubah setelah ia bertemu dengan Andrej atau “Tschick” (Anand Batbileg), notabene seorang murid baru disekolahnya, yang pada akhirnya akan menjadi temannya.

Suatu saat mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan jauh menuju rumah dari pamannya Tschick, lewat perjalanan itu si Maik ini belajar banyak tentang arti kehidupan dan bagaimana caranya menikmati hidup.

Nah, petualangan mereka yang dipenuhi suka dan duka ini wajib untuk kamu tonton, karena dari film ini kamu akan belajar banyak tentang arti sebuah persahabatan sejati.

Poster Film The Road Whithin 2014 Bertema Petualangan Ini Mengajarkan Indahnya Arti Persahabatan

Selanjutnya, ada film bagus berjudul The Road Whithin, menceritakan seorang remaja Vincent (Robert Sheehan) pengidap penyakit aneh, hal itu yang membuat ayahnya menggirimnya kesebuah panti rehabilitasi.

Kemudian ia bertemu dengan Alex (Dev Patel) dan Marie (Zoë Krafitz), yang merupakan sesama pasien di tempat itu.

Suatu ketika mereka bertiga ini memutuskan untuk melarikan diri dengan alasan merasa tidak betah berada di tempat pengobatan itu.

Lika-liku yang mereka hadapi didalam aksi melarikan diri tersebut, membuat mereka saling mengenal satu sama lai, hinga menumbuhkan persahabatan sekaligus cinta segitiga.

Lalu, bagaimanakah berakhirnya kisah persahabatan dan cinta segitiga yang mereka alami ini?.

Lihat Trailer Film The Road Whithin (2014)

1. Mr. Bean’s Holiday (2007)
Poster Film Mr.Beans Holiday 2007 Bertema Petualangan Ini Mengajarkan Indahnya Arti Persahabatan

Di peringkat pertama, ada film bergenre drama komedi yang menceritakan salah satu tokoh ikonik di dunia, yaitu Mr.Bean.

Ceritanya sendiri dimulai saat si Bean (Rowan atkinson) memenangkan sebuah undian berupa paket perjalanan wisata ke kota Cannes serta sebuah kamera video.

Disaat memulai perjalanan wisatanya ini, si Mr.Bean secara tidak sengaja bertemu seorang anak bernama Sthepan yang kehilangan ayahnya di dalam sebuah kereta, karena kasihan, dia memutuskan untuk membantu anak itu menemukan kembali ayahnya yang hilang.

Perjalanannya dalam menemukan ayah anak itu selalu diwarnai kejadian-kejadian yang tidak terduga, namun hal itu malah membuat mereka, Mr.Bean dan anak itu saling bersahabat.

Akankah si Mr.Bean ini dapat membantu anak kecil itu dalam menemukan ayahnya?.

Selain jalan ceritanya yang inspiratif, film ini wajib kamu tonton karena menyuguhkan aksi-aksi konyol yang pastinya lucu abis, jadi tidak ada alasan buatmu untuk tidak menontonnya.

Lihat Trailer Film Mr.Bean’s Holiday (2007)

Diatas tadi, adalah deretan film bertema petualangan yang mengajarkan indahnya arti persahabatan, saya memutuskan memasukan ke-5 judul film tadi atas sudut pandang saya sendiri dan dari hasil pengalaman saya setelah menonton film tersebut.

Atas kunjungannya di Blogmusikfilm saya ucapkan banyak terimakasih.




    EmoticonEmoticon